Obat Herbal Hepatitis B

Obat herbal hepatitis B | Penyakit hepatitis B dalam beberapa kasus sering sekali tidak terdeteksi dan luput dari diagnosis dokter. Biasanya pasien datang dalam kondisi penyakit hepatitis sudah lanjut. Penyebab terjadinya keterlambatan diagnosis karena penyakit tidak menunjukan gejala atau tanda klinis yang jelas.

Penyakit hepatitis B adalah terjadinya peradangan pada organ hati diakibatkan oleh virus Hepatitis B, jika dibiarkan dalam jangka waktu tertentu akan menjadi kanker hati atau sirosis hati. Kalau kondisi sudah seperti itu maka pengobatan akan sangat mahal.

Cara penularan penyakit Hepatitis B

  • Melalui Hubungan seksual
  • Berbagi jarum suntik
  • Kontak langsung dengan darah penderita Hepatitis B
  • Menurun dari ibu kepada anak

Pengobatan hepatitis b

Pengobatan sejak dini adalah cara paling tepat untuk sembuhkan penyakit hepatitis B, sebab jika penyakit sudah cukup lama maka proses pengobatan akan membutuhkan waktu yang cukup lama serta biaya yang harus Anda keluarkan tentu saja tidak sedikit jumlahnya. Tapi tenang sekarang sudah ada solusi tepat untuk atasi problem tersebut yaitu dengan konsumsi Obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Gold G.

Obat herbal hepatitis BJelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk multikhasiat yang luar biasa manfaatnya untuk penyembuhan hepatitis B, sebab banyak sekali ditemukan berbagai kandungan aktif di dalam jelly gamat yang bisa dimanfaatkan untuk membunuh semua virus dan bakteri termasuk virus (VHb) penyebab terjadinya hepatitis B dalam tubuh. Jelly Gamat Gold G terbuat dari hewan laut yang hidup di dasar samudra yaitu gamat gold atau teripang emas jenis sicthopus variegatus yang memiliki zat Gamapetite (zat ini tidak di temukan di hewan lainnya). Jelly Gamat diproduksi secara modern menggunakan peralatan paling canggih dan higienis serta diawasi oleh para ahli gizi yang handal serta telah melalui proses Destilasi 4x sehingga bebas garam dan tidak akan terasa asin saat di konsumsi. dan berikut adalah kandungan aktif yang terdapat di dalam jelly gamat untuk obat hepatitis alami diantaranya.:

  • Kolagen alami,
  • Protein 86,8%,images (2)
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin sulfat,
  • Glukosamin,
  • Mineral,
  • Omega 3 dan CGF {Cell Growth Factor} yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meringankan keluhan terhadap penyakit dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Secara umum jelly gamat gold g dapat di konsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Berbagai kandungan aktif yang ditemukan dalam teripang laut diatas sangat tepat atasi berbagai penyebab terjadinya Hepatitis B dan telah terbukti Obat herbal hepatitis B Jelly Gamat Gold G ini mampu sembuhkan Hepatitis B tanpa menimbulkan efek samping apapun pada tubuh Anda.

Bukti Kemapuhan Jelly Gamat Gold G Sembuhkan Hepatitis B

Obat herbal hepatitis B testimoniN a m a : Dwijo Wasi Widyanto
U m u r : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina+ Jelly Gamat Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bpak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Walau disarankan dokter istirahat, tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi, herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Tidak diragukan lagi Jelly Gamat Gold G Obat herbal hepatitis B yang tepat, aman dan telah terbukti berkhasiat. Untuk itu jika Anda atau saudara Anda terkena penyakit hepatitis B, segera atasi dengan Jelly Gamat Gold G yang bisa Anda pesan di website ini dengan cara kirim SMS ke 085.321.429.786. Harga 1 botol Jelly Gamat Gold G Rp 180.000 (belum termasuk ongkos kirim) isi 320ml perbotol.

Cara Pesan Jelly Gamat Gold G
Kirim SMS Dengan Format

Jelly Gamat : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp

Kirim Ke 085.321.429.786

 

Format “Jelly Gamat” Harus Dicantumkan Dalam SMS Pemesanan

Pembayaran Lewat Transfer Bank BCA dan BRI

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

